Biodata Artis Dangdut Via Vallen

Posted by

Biodata Artis Dangdut Via Vallen - Siapa yang tidak kenal via vallen, artis dangdut New Pallapa ini berparas cantik, seksi dan postur tubuh yang cukup tinggi serta memiliki suara yang cukup indah menjadikan artis dangdut via vallen banyak digandrungi para pria remaja maupun dewasa.

Via Vallen artis dangdut asli jawa timur dikenal sebagai artis nasional, banyak sekali fans dan penggemar mencari Biodata dan Profil via vallen yang terbaru yang selalu update. Bukan hanya sekedar mencari biodata dan profil saja, banyak fans juga mencari foto-foto seksi penyanyi dangdut ini.

Via vallen di populerkan oleh sejumlah group dangdut legendaris seperti New Pallapa, Monata dan Sera. Karier via vallen semakin memuncak ketika menjadi salah satu bintang tamu di stasiun televisi swasta SCTV untuk memeriakan acara Inbox Karnaval di mangga dua squer.

Selain punya fans bernama Vyanisty, Via Vallen juga punya artis yang ia sukai. Yakni, Beyonce dan Carey. "Vokal Beyonce dan Carey benar-benar berkualitas, sehingga saya suka," ujar Via Vallen.

Penyanyi dangdut seksi Via Vallen dengan genre koplo ini juga pernah diundang dalam sebuah penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia MNC TV atau Seleb on News Awards 2016. Dia juga acapkali manggung bareng artis-artis top seperti Julia Perez (Jupe), Dewi Persik, Zaskia Gotick, Soimah Pancawati, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Bahkan,saat ini Via Vallen dijuluki sebagai "Ratu Pop Koplo", karena lagu-lagu pop yang dibawakan sejumlah grup musik dangdut yang dikenal dengan koplonya, seperti SERA, New Pallapa, Monata, dan lainnya.

Via Vallen adalah orang asli Jawa, tetapi ada turunan dari Bandung dan Aceh. Keturunan Bandung-Aceh itu berasal dari ibunya. Kepribadian dan watak Via Vallen bukan tipe manusia yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang diinginkan.

Berikut biodata dan profil lengkap terbaru Via Vallen yang dilengkapi dengan foto-foto seksi-hot, cantik, tapi sopan untuk para fans, penggemar, Vyanisty sekalian di seluruh Indonesia, termasuk foto asli tanpa make up.

Biodata terbaru lengkap

Nama asli: Vya Maulidia Oktavia
Nama panggung: Via Vallen
Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 1 Oktober 1990
Umur/usia: 26 tahun (2016), 27 tahun (2017), 28 tahun (2018), dst
Agama: Islam
Hobi: menyanyi, fashion
Status pacar/suami: masih dirahasiakan
Tinggi badan: sekitar 165 cm
Berat badan: sekitar 51 kg
Warna kulit: putih Jawa

Itulah biodata via vallen penyanyi dangdut seksi berparas cantik dan memiliki suara indah menjadikan via sangat populer di kalangan anak remaja.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.04

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.